Wednesday, 18 June 2014

Balada Anak SMK

Postingan ini aku buat khusus untuk peristiwa kelulusan dari sekolah tercinta, Stemba.
judul itu diambil dari artikel buatan Maydina buat masuk akses dulu. Jadi gini, kami baru saja lulus beberapa hari... ehm sudah lumayan lama juga, 7 juni yang lalu lulusnya. Entah kenapa aku nggak ngerasa kehilangan banget atau nggak sedih banget gitu, aku ngerasa senang karena udah lulus. Tapi bukan itu poinnya, tetep aja aku manusia biasa yang kadang kangen sama suasana dikelas. nah itu itu aku buat postingan ini. Untuk sekedar cerita kenapa aku merindukan kalian semuaa :D

4 tahun bukan waktu yang singkat, bukan waktu yang lama pula...
Rasanya baru kemarin aku make seragam smp dikasih pita dua terus jalan jalan diborobudur, terus kenalan sama kalian semua, terus masuk pagi - pagi, baru jadi anak kos untuk pertama kalinya , jauh dari keluarga (ini enggak juga), pertama kalinya ngerasain home sick, kangen rumah, ya seperti itulah anak kos. rasanya itu baru saja kemarin aku lalui. dan sekarang udah 4 tahun kemudian... aku masuk di'salah' satu jurusan yang katanya sih favorite gitu, (entah siapa yang bilang) jadi anak TKJ, milih TKJ gara2 ada tulisan animasi dan web desain. jadi anak LKS Animasi yang pulangnya malem malem terus (tapi nggak lolos snmptn), jadi aktivis juga, pokoknya itu lelaah, oiya pacaran disekolah juga yang bikin pulang malem malem whahahahahhaha :D
Banyak banget momen berharga yang ketika inget itu mungkin kamu akan merenung, atau tertawa, betapa konyolnya kita dulu... yah semua pelajaran di masa lalu itu berharga iya kan?
teman pertamaku dulu selain yg dari smp itu yaa Elia sih, namanya Elia Cahyaning Tyas, anaknya rambutnya panjang, pendiem, mukanya jutek banget, dia disebelahku pas baris soalnya, terus pas aku ajak ngobrol anaknya ngomongin pramuka huahahahaha :D tapi ternyata dia asik juga diajak ngobrol. Dan sampe sekarang kami malah jadi deket, aku suka meluk meluk dia, soalnya dia itu chubby, gendut, memel, dan pelukable. Dia juga lucu, aku punya banyak suaranya dia yang lagi nyanyi lagunya AKB pas magang. hihihi Elia nggak seburuk pikiran orang orang sih, emang anaknya pendiem gitu, mukanya sadis hihihi tapi kalo udah deket sama dia, waaaah hihihi XD ampun el ampuuun 
(ini foto wisuda kami, elia sama aku)
Terus pas diurutin presensi dibagi kelasnya gitu aku kenalan sama cowok nih, kesan pertamaku hmmm mukanya juga songong whahaha namanya Hendy, Hencuk, Hendy Tri Prayogo. Dia presensi sebelumku, dan itu adalah pertama dan terakhir kalinya aku lihat hendy di MOS, kemudian dia ngilang nggak berangkat lagi --" aku udah curiga ini anak pasti aneh. Dia itu baik banget anake, nganterin aku pulang kos pas aku males jalan, mesti sering kelompokan sama dia, dia juga tukang tidur dikelas, terus pas ulangan IPA dia browsing tuuh pake HPnya yang sekarang kembaran sama akuu :3 terus aku nyonto deh hihi oiya dia punya nyonyo, hmm itu burung kesayangannya sih, yang aku yakini hendy itu nggak doyan cewek, udah itu aja. oiya dia juga pernah tuh gangguin bayu sholat di kosnya Adhit, iya dikasih helm gitu whahahahaha XD walaupun nggak liat aslinya kayak gimana, aku yakin itu konyol :D

 (Ini hendy lagi tiduuur)


(ini hendy foto sama adek adek, lihat deh dia mukanya pengen gitu liat adek adek hmmm iya kan? dia nggak doyan cewek, sesuai dugaanku)

Ngomong ngomong soal Bayu nih, Bayu Akbar Raja Husain Bagustara, jangan heran itu namanya panjang banget, keliatan keren banget gitu ya, pas pertama baca namanya di pengumuman siswa baru yang ada di otakku dia itu tinggi, gagah, putih, mancung, ganteng banget, pinter, maskulin gitu, stay cool gitu. dan kamu tau kenyataan itu selalu lebih pahit. hmm kamu simpulkan saja sendirilah. anaknya itu baik hati bangeeet, dia tuh perhatian banget sama banyak orang, sampe sampe suka banget ikut campur urusan orang lain whahaha, ember, terus sok banget gitu, caper banget pokoke, apalagi kalo sama guru, dan dia terkenal ehm bukan bukan, dia sok kenal XD, tapi diluar sifat buruknya yang banyak itu kebaikannya juga banyak banget kok, dia suka nyanyi iya nyanyi, suaranya bagus kok, dia itu ketua kelas baik hati, dia loyal dan bener bener baik hati :D terus nih dia pernah nganterin aku pulang jalan kaki pas hujan hujan sama Fadhil gitu bertiga, so swit banget pokoke... aku bakal kangen deh sama dia hehe sama bayu lho ini :p


eh tadi aku udah nyebutin fadhil kan? Namanya Muhammad Fadhil, dia dulu sempet pacaran sama aku lho, yang tadi tak bilangin itu, pulang malem malem gara gara pacaran di sekolah. hehehe anaknya itu baik banget, entah itu dulu gara2 sayang sama aku atau apa whahaha itu dulu lho duluuu, ampuun dhil :D
pokoknya kisah cintanya lucu gitulah, ya nggak perlu diekspos disini juga kali ya, cukup aku dan Fadhil aja yang tau, dan sekarang kami udah jadi teman lagi kok, iya kan dhil? Fadhil itu hidungnya mancung, tangannya gedhe gedhe, dia item dan itu yang membuat aku keliatan putih whahahaha XD dia sebenernya baik sih, dia mau nulisin aku pas aku males nulis, whaha aku bosok banget serius XD, tapi banyak juga sifat yang nggak aku sukai, diluar pernah punya hubungan spesial sama aku nih yaaa, dia masih egois banget gitu, nggak mau antre, terus nggak sabaran, suka marah marah sendiri, terus komplainer banget, kurang percaya diri, kadang lupa sama apa yang dia targetin, itu sih dulu yaa, sekarang dia lebih baik kok dari itu, ya kan harus ada peningkatan iya kan dhil? pas awalnya aku malu ngomong sama dia lho, terus udah enggak sekarang, padahal kemarin pas wisuda mau ngajak foto bareng, tapi tapi nggak jadi hihihi piss ya dhil hihi :3
Nah, habis ngomongin fadhil nih inget sama sodaranya dia hihi namanya Mahdi, Muchammad Mahdi, presensi 13. Putih, mancung, kurus, kayak okan kornelius, ganteng, arabic banget mukanya, terus orange dewasa, enak diajak diskusi, enak dimintai pendapat juga, anaknya apa adanya banget, kayaknya aku nggak bisa nyebutin yang jelek jelek dari mahdi deh, dia udah keren banget soale, hampir semua anak cewek dikelas ngefans sama dia, hmm mau gimana lagi coba? charming banget gitu huahahaha oiya tapi waktu itu aku pernah ngerasa gimana gitu kan aku nggak bisa jaringan tuh hehe maklum ya cah tkj abal abal hehe nah aku tanya ke dia dia lagi sibuk terus aku dibentak, itu pas kelas 2, terus aku sedih... hahahha itu aku salah juga sih ya, heheh maaf ya diii :3 (fotonya diatas tuh ganteng banget, awas jangan disave)

(ini bolang)
Terus ada lagi nih namanya Bolang, dia itu rumahnya ungaran, sama kayak mahdi. Nama aslinya Muhammad Nursodik Wicaksono, nggak tau kenapa dipanggil bolang, jidatnya lebar, anaknya banyak omong, kadang njengkelin, nyebelin, tapi dia juga baik hati kok, terus dia sering ngerjain pak guru yang waktu itu ngajarin presentasi itu, kasian tauk :v terus dia itu pacarnya yusti, mereka langgeng bangets kak :3 oiya dia pinter bahasa inggris, terus pokoke jenius gitulah orange, cuma emang kalo yang nggak kenal dia ngeliatnya kayak anak autis gitu, tapi kalo udah kenal dia anake baik hati lho, yang tak inget inget nih dia minjemin jaketnya ke aku pas ujan ujan dulu, ben aku nggak kehujanan... hihi so swit, ampuun yus aku nggak ada apa apa kok sama bolang, serius :3
Nah kalo yusti itu anake apikaaaaaan bangeeeet ngeeeeet ngeeeeet, sebagai teman yang parasit banget aku ngerasa terbantu sangaat, serius aku parasit banget sebagai temen, apalagi yusti itu emang super duber baik hati, dia itu ya pendiem, anggun, pinter masak, cantik, pinter pelajaran juga, sopan banget, wes pokoke cewek perfect gitu, mesti dia pahalanya banyak bangeet deh udah bantuin kita kita yang pemalas ini, ehem *lirik presensi mburi mburine :p
aduh aku capek ini ngetik, lanjutannya di draft ya... habis ini oke habis ini :D