Wednesday, 18 June 2014

Balada Anak SMK #2

Balada Anak SMK #2
(ini pas di Bali TV pas kelas 2)

rasa rinduku belum selese ini ceritanya...
ngomongin presensi mburi nih ya hmm ada yang paling akhir disana zulfikar adi prasetyo, Fikar... hal pertama yang aku inget dari fikar itu ibuknya fikar yang baik hati banget sama aku {} hihi
fikar itu orangnya ya apa ya cuek gitu atau apa namanya, pada dasarnya sih baik cuman anaknya emang unik gitu, terus apa adanya, punya prinsip hidup yang keren (eh punya nggak sih, ini aku ngarang soalnya), terus dia itu otaknya mesum gitu, ketok banget dari muka'e whaha yang paling aku salut sama dia itu ya, otak bisnisnya jalan.. walaupun anake guyonan terus gitu keliatane tapi masalah bisnis dan usaha dia keren pokoke, bisa diandalkan gitu terus dia itu pernah diikuti makhluk astral gitu, terus aku dan kun membantu sebuah ritual
disuatu sore, sebenere aku pernah kepikiran gimana kalo fikar jadian aja sama nevy gitu ya?
kayake mereka seru, terus fikar pernah bilang nevy itu sebenere nggak jelek jelek amat, cantik malahan gitu, hmm (eh ampun yaaan, ampuun) malah ryan yang sama nevy, hihi

kalo Ryan itu udah lama banget temenan sama aku, dari smp, itu udah lamaa hmm, dia itu cina, eh rasis banget ya aku? tapi emang ada chinesenya gitulah... dulu gendut, sekarang kurus, tinggi, banyak banget perubahan yang dialami ryan sekarang, kalo aku ngomongin dia banyak banget hal yang nggak bisa aku ekspos disini, cukup aku aja yang taulah, buat aku ryan udah ngalamin fase banyak dalam hidupnya, cuman ada beberapa sisi yang masih aku nggak suka sih sama ryan, omongin nggak yaaa? enggak ah, biar dia penasaran terus sms atau chat atau bbm aku gitu, :p oiya ada satu hal yang dulu sempet buat aku jengkel banget sama ryan, jadi waktu itu dia ulang tahun, dan dia nggak nraktir aku sama unsa bukan gimana gimana sih ya, cuman alesane dia itu nggak punya uang gitu, padahal temen temen lain ditraktir lho terus aku sama unsa diabaikan, padahal kami kalo ultah mesti nraktir dia lhoo... tapi itu udah lamaaaa banget tiba tiba aja keinget sama itu, mau seburuk apapun ryan buat aku sama unsa, dia tetep ryan yang kami kenal dulu kok, dan sekarang udah tumbuh dewasa menjadi laki - laki yang lebih baik. buktinya dia udah punya pacar tuh eh hihi lirik Nevy Putri Saptenno..
ngomongin pacarnya Ryan tuh, eheem, gimana ya? jadi gini Nevy itu orangnya easygoing gitulah, dia baik banget, dia itu sosok yang nggak akan tergantikan, cerewetnya dikelas, semangatnya, semangat nyonto maksudte, dia membuat orang orang yang ada disekitarnya bahagia... aku nggak bisa nyeritain banyak hal tentang dia, dia spesial, dia berharga, dia optimis banget, walaupun udah nggak ada harapan, dia yang paling bisa nyemangatin orang, yang paling aku inget, waktu kelas 3 nih dia telat pas pelajaran matematika, kalian taulah siapa gurunya.. terus pas itu dia salaman gitu dengan  pedenya, terus ditanyain agamamu apa mbak? nggak solat subuh ya tadi? hahahahahaha itu momen absurd yang mmbuat aku senang banget karena mukanya itu lho plengeh banget serius, sekarang dia udah bermetamorfosis nih ceritanya, banyak banget cerita tentang dia, mungkin nanti suatu hari aku buat postingan khusus buat nepik nih, semangat ya nev disana, di jakarta, semangat meraih mimpimu, cita citamuu, jangan nyerah! usaha keras itu tak akan mengkhianati kok nev!! jangan peduliin Ryan, biarin dia LDR ben jarke wae, kamu fokuus aja oke? :D

gara gara ngebahas Nevy aku jadi inget sama seseorang yang deket gitulah sama nevy, hmm Putra, iya Putra Kharisma, gara gara temen temen inget sama namanya, pas ujian sekolah bahasa indonesia pada salah semuanya, yang bener Karisma, tapi ini malah milih Kharisma, gara gara nama --"
dia itu sekarang kurusan lho, padahal dulu nggak kurus kurus bangetlah, inget putra pas masih awal awal dulu itu dia sosok yang jengkelin sih sebenere, kalo udah nggak suka sama orang bisa segitunya gitu, tapi sekarang dia udah nggak kayak gitu sih, beberapa orang yang cerita ke aku jengkel sama putra dulu kadang kalo diinget bikin ketawa, dia itu usil banget gitu, kalo diusili marah marah nggak mau gitu, tapi kalo sekarang mbok usili ping akeh karepmuuuu, dan kalo nggak ada dia, jelas nggak ramelah, walaupun bahan bullyaannya itu bukan dia, tapi dia itu sebenernya otak pembuliannya lho, biasanya sosok kayak gini juga susah nyari penggantinya, iya kan put? ;)


Ehem karena putra udah, sekarang 'pasangan'nya putra, hihi namanya Rama. Rama Harso Utomo, kalo inget tokoh pewayangan, Rama itu sosok yang berwibawa, ganteng, gagah, bijaksana, pinter, leadership banget, dan diidolakan semua wanita, tapi itu kan dipewayangan, sayangnya ini nggak dunia wayang lagi, hal pertama yang aku inget Rama itu (ketawa) tau nggak apa? hmmm saru ki, ya itu ritualnya dia sama tangannya itu... ampun maa, tapi entah aku kepikiran itu pas nginget nginget rama, apa gara2 dia udah keseringan gitu ya? hus hus udah jangan mesum plis, aku inget waktu buat rangkuman matematika dulu yang pas tes itu, rama sama putra telat gara2 njilid itu kitab ajaib yang gedenya ngalahin ensiklopedi whahaha, terus mereka jadi bahan bulian di kelas matematika gitu, Rama itu anaknya asik banget, rasanya kalo main nggak ada dia tuh nggak seru, dia sama putra sama ryan sama andre sama sedayu sama sekelas whahahahaha XD oiya rambutnya dimirip miripin sama Zayn Malik gitu, bilangnya Zayn Malik KW SUPER, hehehe oiya dia itu pacarnya simi simi, kasian banget kelamaan jomblo, padahal kata adek kosku dia sebenere ganteng, cuma nggak pinter nyari cewek aja gitu, eh sebenernya nih aku tuh ngefans lho sama badannya rama, dulu pas dikelas pas ganti olahraga aku sama wusi sempet ngrasani gitu, Rama badannya bagus yaaa~ itu efek apa ya ram? olahraga rutinmu di kamar mandi ya? whahahhaa, tapi emang kalo inget rama inget kamar mandi, inget tissuee, dia tak tergantikanlah gitu pokoke, serius setelah ini aku malu ketemu rama :3

huft udah sore nih, siapa lagi yang mau dibahas? oiya Arif, iya rumahnya salatiga, itu lho Arif Prasetyo, hal pertama yang aku inget soal dia itu, ehmm dia dia plengeh banget, terus inget banget sama pipinya yang gembul, matanya yang sipit terus ekspresinya yang kalian taulah, terus inget cara jalannya itu, dari jauhpun bisa ditebak kalo itu Arif. dulu tiap dia pulang salatiga aku selalu titip salam buat orang salatiga, tapi aku nggak tau disampein beneran nggak ya sama dia? hal lucu yang bisa buat aku ketawa kalo inget dia itu, jadi dulu pas dia jadi 'wakil ketua kelas' sebut saja begitu, dia disuruh ambil presensi di TU sama bu tuti guru kimia, nah dia muter2 nggak jelas gitu dan akhirnya ketemu Tatag 'sangketuakelaswaktuitu' terus dia tanya "tag, TU dimana ya?" itu dia kelas 3 dan udah sekolah 3 tahun, dia nggak tau TU dimana? ironi banget tau nggak sih? oiya dia itu orange pinter banget lho sebenere, tapi nggak mau ngaku, terus kalo ngerjain tes pas semesteran gitu dia keluarnya akhir akhir gitu bareng aa', dia teliti banget, cuma dia kurang percaya diri aja anaknya, nggak tau sih ya sekarang, dia udah berubah jadi laki laki sekarang, ciyeee ayiip ciyeee ayiiip :3
(ini foto di bali hendy yang lagi meluk ayip, kan bener hendy itu nggak suka sama cewek :/ )

kalo temennya ayip yang pinter juga dan baik hati tuh ada fiqri, Akhsanul Fiqri, anaknya kecil dan sipit matanya, dia jalannya juga khas banget, dulu aku pernah tuh seharian jalan jalan sama dia (ciye iin ciyee) terus numpang dikosnya terus tiduran, nonton film, ngerasani orang, makan, sebenere anake asik lho, cuma yang dulu nggak aku sukai tuh dia anake suka nyuruh2, nyuruh buatin presentasi gitu, padahal aku juga kan belum buaat :( maaf ya fiq hihi terus nih kalo semesteran aku sama dia tuh kompak banget, tuker2an jawaban whahahaha, dia ki pinter banget yo, kalo ngajarin aku yang kurang pinter ini enak banget ngajarine, terus dia jenius, sayangnya dia nggak keekspos aja sih, orange males terkenal kayake, hehehe ketemu aku kudu tambah duwur lho fiq!! awaske!! oiya presensi depan sama belakange fiqri makmur tuh, ehem hihihi
(ini nih fiqri sama mahdi, hihihi mahdi galau gituh )

draft lanjutannya besok lagi yaa, udah sore nih hihi :D kangen kalian semua {}